Kamis, 10 Februari 2011

Selamat Ulang Tahun Istriku, Zhieanita

Sebelah meja warnet ini memutar lagu ADA BAND yang tidak sengaja menyeruak ke ingatanku beberapa tahun yang lalu mungkin 6 tahun yang lalu disaat semua menjadi serba tidak jelas dan very complicated...'MANUSIA BODOH' dengan cerita kelereng dan kacanya. Tapi tulisan ini tidak sedang mengarahkanku menuliskan tentang masalalu itu karena ini adalah harimu 11-02-2011 , Your Birthday.
Entah sudah ulang tahun keberapa aku melewatkan tidak berada di sisimu dan mengucapkan apalagi merayakanya namun yang kuingat terakhir dengan kenekatan dan juga kenaifanku berangkat menantang hujan untuk cari bunga mawar dikalimalang dan harus menyembunyikan itu darimu sampai detik pergantian itu tiba.
Aku mungkin terlalu sibuk dengan semua hal dan tuntutan hidup serta tanggungjawab yang entah kenapa aku tidak bisa membawanya ringan dengan kehadiranmu padahal semua itu bisa teringankan ketika aku bisa menyapamu dipagi hari dan dimalam hari ketika lelah keringat asap dan kusut terusap oleh senyummu dan masakan dapur seadanya rumah kontrakan kecil kita dulu.
Entah mengapa ketika bicara tentang momen seperti ini semua kebahagiaan serasa terenggut oleh semua roda kehidupan yang begitu liar menggelindingkan kita dan kehidupan keluarga baru kita. Masing-masing berjalan dengan jalur yang telah diatur SANG MAESTRO. Kalo tidak salah bulan ini juga adalah tahun kedua semuanya mulai benar-benar terpisah aku tetap melanjutkan hidupku untuk kalian dijakarta dan kamu disana meneruskan impian dan cita-cita untuk kembali ke kota itu berkutat dengan berbagi ilmu.
Zhie , Bunda...Nasha sebentar lagi akan masuk ke fase keriangan barunya menjadi anak sekolah Taman Kanak-kanak aku pun yakin kita sangat berbahagia dan menunggu saat dan momen itu terjadi dan tidak terasa sudah sekian tahun kita berdua mencoba membaca dan melakonkan skenario drama yang sudah diplot dalam peran hidup Ini.
Harapanku adalah di USIA 29 Tahun ini , seorang Zhieanita Bunda Nasha bisa menjadi pribadi yang bebas dalam berhati dan berpikiran untuk menemukan semua jawaban-jawaban pertanyaan hidup yang begitu banyak tersembunyi di usia kedepan. Berbahagialah dengan apa yang telah NASHA ajarkan kepada kita tentang kehidupan baru dan segala dinamika suka dukanya.
Tidak ada lagi surprise dariku karena tertegun melihatmu berjuang disana dengan semua idealisme dan dedikasi untuk profesimu , semoga semua harapanmu yang tercita-citakan olehmu dan tidak bisa kutahu didalam hatimu akan selalu didengar oleh TUHAN dan Malaikat senantiasa dengan tertawa senyum senang membawa terbang semua permohonanmu ke pintu perwujudan dan BAHAGIA lah yang akan selalu kamu dapatkan Bunda...

Selamat Ulang Tahun Bunda , Istriku..Zhieanita. I will always love you with my way because i always believe you know who i am...

0 komentar:

Posting Komentar