Rabu, 09 Februari 2011

Cerita dari Tugu Muda Semarang (I)...

Hari itu mungkin kalo ga salah masih menunjuk Hari Sabtu atau sudah minggu dini hari saya sendiri tidak terlalu ingat akan itu namun jelas tempatnya adalah di TUGU MUDA SEMARANG.

Tempat TUGU MUDA SEMARANG itu tepat didepan dua bangunan menarik lainya Museum TUgu Muga dan Lawang Sewu yang legendaris dengan eksotis magisnya.

Tugu Muda adalah Tempat TUjuan Ketiga setelah Kampus UNDIP di dekat Simpang Lima..sempat jalan kaki dengan sandal jepit dan kaos TIMNAS GARUDA Kebanggaan so pasti dengan Backpack yang Menemani. Mencari kafe Pelangi sesuai petunjuk dari seorang Kawan Aremania yang sering berkunjung ke Markas Kami , TOCIP aku Memanggilnya.

AKhirnya mungkin setelah 2 Kilometer Berjalan dengan beberapa kali oper angkot dan bertanya kepada orang-orang yang berbeda sampailah di Kafe PELANGI!! Asli Asik banget Kafenya dengan Konsep Rumah yang masih dibiarkan dan ditemani permainan musik akustik sederhana banget tapi NGENA Banget Playlistnya.

Pemandangan pasangan muda yang tengah dimabuk asmara , Bermasalah dengan pasanganya , atau yang sedang PeDeKaTe pun bisa disaksikan dari Bangku kami meski banyak juga rombongan Keluarga keturunan yang rombongan datang. O iya , TOCIP with His Friend, Girl Offcourse it's Saturday Night. But When i Come to the place it means , Men Bussiness Started , Come on !!

Pindah Ke Meja Luar dimana lelaki sejati pasti duduk disana , karena yang berbeda di Meja Luar itu ada Asbak!! mari kita membakar tembakau dan berbagi asap, bercerita panjang lebar tentang semua hal dari karir , intrik pekerjaan , cerita lawas , percintaan (kalo ini beliau yang curhat kok!!:D) , dan Tentunya adalah Gentleman Agreemen , MALAM INI sampai AREMA MAIN KITA MBAMBUNG!! Jalan Kaki Menikmati Semarang.and DEAL, Kami Angkat Kaki dari Kafe yang menyenangkan itu...

Itulah awal kami berdua Mbambung dan mencoba melihat lebih apa yang bisa kami lihat ...

0 komentar:

Posting Komentar