Rabu, 23 Februari 2011

Yuk , Jaga Kepak Sayap Garuda Kita!!

Menggeliat dan memanas tensi ibukota di tempat monumental bunderan HI dan kantor penguasa altar suci GBK, Kantor PSSI beberapa hari terakhir apalagi kalo bukan ulah dari peresah publik sepakbola nomer wahid negeri ini, Nurdin Halid dan suksesinya menjadi ketua umum PSSI (lagi).
Problematika klasik comfort king nurdin di trah sepakbola nasional telah membuat kami para penjaga kepak sayap garuda sepakbola resah dan dibuat tidak nyaman dengan drama legal opinion and reasoning ahli-ahli hukum serta kesoktahuan bapak atlet bridge berbicara tentang statuta FIFA dan PSSI..claps on!!
Para supporter Indonesia berbondong-bondong ngluruk kantor PSSI , social media berkicau dan berupdate status galang gerakan pemberontakan terhadap tirani NURDIN Halid dan kroninya. Ibarat kata, penjaga kepak sayap Garuda telah menghunus pedang perang terhadap musuh utama publik sepakbola yang lelah dengan tingkah polah ga penting dan ga bola banget deh (anak jaman sekarang menyuarakan).
Timnas Garuda bukan cuma para laki-laki terpilih yang berjuang dilapangan dengan cantiknya memainkan emosi kami para suporter namun TIMNAS Garuda adalah Milik KAMI!! Suporter Indonesia..Yang senantiasa menjaga kepak sayap garuda terbang meski rendah ataupun tinggi kami akan selalu menjaga dari tangan-tangan rendah yang coba membumikan bahkan mengubur TIMNAS GARUDA kami.
Kami memang rindu kemenangan dan Prestasimu mengangkat PIALA kemenangan, tapi jujur Kami lebih mewajibkan NURDIN TURUN!! Kawan-kawanku para suporter sepakbola indonesia apapun syal yang kalian kalungkan dan kibaskan serta TERIAKKAN untuk revolusipssi adalah untuk TIMNAS GARUDA bukan Calon pemimpin PSSI apalagi Calon incumbent yang ga tau Malu yang mengedepankan dukungan PENGDA daripada suara dari pemuja altar suci Gelora Bungkarno para Penjaga Kepak Sayap Garuda yang meneriakkan TURUNKAN NURDIN sekarang juga!!!
Yuk, tetep ingat aksi kita dalam bentuk apapun adalah menurunkan Nurdin dan kroninya keluar dari Kantor PSSI!! Itu saja bukan?!! Kalo semua akhirnya sudah terpenuhi yuk STOP dan Kembali ke Bangku Suporter Beryel-yel , TERIAK , kibaskan syal dan Lompat bernyanyi GARUDA DI DADAKU.. Jangan berlanjut ke arah mendukung kandidat calon ketua umum baru siapapun!!

Mari bersama kita kawal dan Jaga Kepak Sayap Timnas Garuda kita kawan, salam satu jiwa dari saya seorang aremania.

0 komentar:

Posting Komentar