Kamis, 20 Januari 2011

Pertemuan dengan Sang Maestro Motivasi

Jejak dua hari perjalanan dengan menginjakkan kaki di empat kota dalam 48 jam , membuat fisik sempet naik turun tidak jelas namun enjoy dengan transit place di empat bandara dalam 48 jam. Pengalaman pertama yang menyenangkan tentunya dengan elegi-elegi yang mewarnai kehidupan seorang traveler.
Bagi tiap tempat yang aku sempatkan mengukir jejak kaki disana , adalah satu ekstasi yang luar biasa ketika melihat kehidupan baru dan budaya baru dengan dinamika serta kompleksitas yang sangat plural dan heterogen meskipun pada dasarnya untuk sang traveler kembali lagi kerinduan kepada homogenitasnya sebagai satu kelompok hidup masyarakat.
Makassar - Jakarta - Medan - batam -Jakarta , itulah Empat kota yang mewarnai hidupku dalam 48 jam terakhir. Ada yang kurang dalam perjalanan ini , musik!!! ya , kebetulan aku lupa membawanya kotak kecil berisi lagu-lagu itu....

Tugas dari kantor sebagai amanah perjalanan ini sudah kuselesaikan dengan forecast target yang insyaallah berjalan ke arah positif untuk tahun ini dan tahun depan. AKhirnya aku pun harus kembali ke tempat ku berada meletakkan semua tas-tas kerja dan bawaan pakaian kotor dan oleh-oleh serta tentunya kelelahan fisik ini .
-----------------------------------------------------------------------------------
Fisik ku waktu itu tidaklah terlalu bagus namun ajakan sohib untuk bertemu dengan kawan lamanya akhirnya mengajakku untuk meminta pak haji supir taksi meluncur ke tempat kawan yang sudah menunggu disana. Diperkenalkan lah dengan kawan lamanya dan terlibat sedikit opening conversation tentang masalalu kampusnya dan kenakalan waktu jaman masih muda. *saya pun juga begitu kalo ketemu dengan kawan lama*

O iya , beliau adalah Feri Fibriandani , untuk lengkapnya silahkan membuka page beliau dalam link yang ada. Lanjut ke obrolan kopi dan rokok yang terus menemani disela-sela pembicaraan yang serius untuk saya dimana kang Feri mulai berbicara tentang apa yang kubutuhkan selama ini. MOTIVASI !!! , aku tak bercerita , aku tak ingin membuka mulut ini dan aku tak ingin membantah apapun yang beliau ucapkan karena memang saya sedang ingin mendengar tautan kata-kata indah yang terangkai dari ucapan beliau...seorang Maestro Motivasi yang ternyata sudah malang melintang di dunia itu. Silahkan untuk para pemampir blogwalking yang ingin mencari referensi self motivation ataupun apalah itu untuk kebaikan diri sendiri. Mampir aja ke Personal Site beliau , ataupun bisa mulai membuka another website TrueLife Institute .

Ini Bukan Promosi kawan , ini adalah tulisan terimakasih karena mungkin aku adalah orang yang beruntung malam itu bisa bertemu seorang maestro Motivasi Feri Fibriandani , Muda Energik dan Menohok apa yang aku butuhkan!!..Inti yang akan selalu saya ingat adalah...
Hidup Adalah Permainan dan Senda Gurau , jadi Bermainlah Dengan Cantik dan Bersenda Guraulah dengan baik dan Santun

0 komentar:

Posting Komentar