Jumat, 18 Juni 2010

Disorientasi?bukan..cuma prioritas yang berubah

Orientasi berubah?ataukah prioritas yang telah menyebabkan otak saya mesti berpikir sedemikian kencang di pusat tempat yang baru. Entah apakah semua itu bisa dibilang matrealistis ataukah mencoba realistis dengan keadaan yang cenderung nyaman dan tenang tapi menghanyutkan dan mematikan.

Selama beberapa bulan terakhir entah sontekan apa yang terus menerus menyentil saya untuk selalu waspada terhadap isi dompet ini karena memang setelah dengan fase yang baru semua semakin jelas terlihat bahwa SAya butuh Yang Jauh Lebih Baik Dari SEKARANG dan itu HARUS!!!

Tidak ada yang merongrong saya tapi entah keadaan telah mentuning saya bahwa saya harus bisa mengimbangi pusaran kekuatan baru tersebut. Semua serba tersirat tapi memang sudah tersuratkan semuanya disana dan yang pasti adalah saya berbahagia ada di lingkungan yang memberikan saya semangat dan tentunya kesempatan serta kebersamaan persahabatan yang selama ini sedang saya cari kembali.

0 komentar:

Posting Komentar