Selasa, 01 Juni 2010

AremaSenayan..Blog Community of AREMANIA

With Respect,Familiar and Togetherness... itulah slogan dari sekumpulan AREMANIA yang ada di Ibukota ini.Pendukung AREMA INDONESIA ini memilih memberi komunitas mereka AREMA SENAYAN.
Bertempat di daerah Pejompongan di depan sebuah SPBU satu-satunya dijalan itu dan berkruntel ria di Lantai 3 milik SamDIno tanpa Saurus.
Semua berawal ketika NOBAR Laga AREMA vs BontangFC , dengan Wongbiasa yang memang akan segera memulai hidupnya di Kotanya The Jakmania *kalo mengutip dari bahasanya SamDIno. Perkenalan itupun berlanjut seperti biasa jika kita menilik metode berdasarkan abad kita berada, Facebook dunk dan beberapa nawak-nawak yang menjalin juga di twitter.
Sampai pada akhirnya sebuah Laga Prestisius yaitu Laga pamungkas Djarum Indonesia Superleague digelar di Kota JAKARTA, AREMA INDONESIA vs PERSIJA.Pada awalnya hanyalah berawal ketika saya sedang ngopi dengan SAmGalih atau WongBiasa kita kenalnya ,di warung kayungyun dan bereuforia dengan kemenangan setelah sebelumnya streamingan dengerin AREMA INDONESIA lawan PSPS sebagai laga penentuan juara musim ini, dan Alhamdulillah Arema JUARA..Isenglah menelpon SamAgung
menanyakan kabar dan memberi selamat tentang AREMA , ternyata di markas AREMASENAYAN sedang ada rapat koordinasi tentang persiapan tour laga pamungkas dimana AREMASENAYAN adalah bagian dari panitia besar untuk menyambut nawak-nawak AREMANIA lainya yang datang ke kota The Jakmania.

Saya pun Mengenal AREMA SENAYAN lebih akrab ketika da di twitter dan beramai-ramai mengikuti berita ketika arema bertanding..huft dan tidak disangka bisa kenal langsung dengan nawak-nawak yang luar biasa tentang spirit, kebersamaan dan juga sportifitas tentunya yang selalu dijunjung tinggi. Mungkin jika saya secara personal banget melhat nawak-nawak aremania senayan adalah kumpulan nawak-nawak yang lagi tuning banget dengan jaman dan abad ini tanpa mengabaikan spirit dan jiwa asli Arema "SALAM SATU JIWA". Itulah yang membuat semua itu tampak mudah dan terobrolkan untuk setiap permasalahan yang dihadapi.

Ditambah lagi dengan setahun sudah AREMA SENAYAN berdiri dan dengan COmmunity Blog yang bener-bener cukup untuk kita mencari informasi tentang apa yang kita cari tentang aremania dan arema serta hiruk pikuknya, Insyaallah dengan sebuah tantangan lebih, akan lebih cepet merespon kebutuhan dan siap menjadi salah satu pilar meskipun kecil untuk Menjadi bagian dari AREMA.

Nawak-NAwak kabeh ,ayas dudu sopo-sopo nang kene, tapi dengan 4 hari mengenal nawak-nawak Arema senayan ayas menemukan kembali bagaimana sebuah brotherhood dan seduluran itu adalah segalanya. Kita ada di Ibukota, bersama mencari seduluran untuk sekedar bertukar asap rokok, kopi dan mungkin gaple atau gitaran menemukan kembali dan menguatkan semangat "SALAM SATU JIWA"..karena saya yakin AREMA SENAYAN bukan cuma Gerai TIketBox atau Gerai Merchandise AREMA tapi merupakan HAMUR gawe NAWAK-NAWAK yang Rindu NGALAM , untuk yang ASLI NGALAM atau yang Pernah HIDUP di NGALAM, atau bahkan yang masih bermimpi untuk merasakan OTAK NGALAM..

"MALAS UTAS AWIJ"

**foto-fotone teko ARSEN ambek Koleksine SAmdino ambek SAMagung KER**

0 komentar:

Posting Komentar