Selasa, 19 April 2011

Juragan Kecil!!

Thanks to mas Yudhi untuk tag fotonya jadi kepikiran langsung nyaut keyboard buat nulis di blog lagi tentang Juragan kecil yang sedang berulang tahun minggu kemaren di Besmen Mampang tempat kami biasa menghabiskan waktu ketika jenuh menghampiri hanya sekedar melepas lelah ngobrol dari urusan jelas sampe dengan jelas tapi jujur juga selalu ada motivasi untuk diundang makan masakan rumah yang jarang sekali kami rasakan ketika jauh dari rumah seperti sekarang.

Gandhar saja saya menyebut nama sikecil yang genap berusia setahun, lucu kecil dan menjadi sebuah penyegaran kami dan mungkin tentunya saya akan sosok anak kecil dan menarik kembali ke sebuah mesin waktu kerinduan akan putri kecilku yang jauh dikota leluhur majapahit.

Menggendong, meracau dan mengikuti tingkah kecilnya selalu menjadi keasikan tersendiri apalagi dengan bau keringat khas anak kecil yang asem dan berubah drastis setelah mandi dengan bau minyak telon nya. Sudah setahun rupanya menjadi bagian keluarga besar MAMPANG HEADQUARTER dengan segala dinamikanya menjadi saksi bagaimana bapakmu berjuang diibukota ini serta ibumu yang meninggalkan pulau impian semua para penghuni ibukota untuk menghabiskan waktu disana dan memilih untuk ada di kota yang setiap sisinya adalah peluang .

Belum ada kado ataupun maenan dari om-om yang selalu merindukan wajah lucumu juragan kecil , selalu akan ada hari dimana kami semua benar-benar kangen suara anak kecil dan berbondonglah kami merapat dijam pasti dirimu belum terbawa ninabobo teman khayalanmu.

Cukuplah saya bercerita untuk Ulang Tahun pertamamu yang sangat meriah diBesmen tempat kami dulu memulai untuk menata hidup..Jadilah seorang Epat Junior yang tangguh dan selalu ingat akan Semangat "Jenderal Soedirmanya" tak takut menghadapi Jakarta yang begitu menantang adrenalinya. Karena ditangan dan dekapan seorang ibu seperti Ibumu Niscaya akan ada kekuatan besar yang membimbingmu menjadi manusia berkarakter seperti yang kedua Orangtuamu harapkan.

Selamat ulang Tahun Juragan Kecil Gandhar , selamat juga untuk Pakdhe dan Budhe .

2 komentar:

Zippy mengatakan...

Wah..selamat ultah ya mas buat juragan kecilnya :D
Semoga jadi anak yang baik dan turut apa kata orang tua :)

rendra kurniawan mengatakan...

juragan kecil teman saya lebih tepatnya masbro..wah mantap neh mampir jauh-jauh dari papua sepertinya. salam kenal

Posting Komentar