Minggu, 09 Januari 2011

Terluka di Batavia, Arema

Antusiame tinggi patut diapresiasikan kepada nawak-nawak aremania dan aremanita yang hadir memberi dukungan Laga Perdana pasca libur kompetisi ISL karena agenda AFF Cup.
Masih dengan ciri khas kekompakan dan kebanggan atribut berbau malang arema dan salam persahabatan datang mendukung dengan penuh optimisme tinggi AREMA menang!!
Keriuhan sudah dimulai ketika tim turun kelapangan untuk pemanasan dan menyambut kearah kami dan mulailah Yuli sumpil , cakno dan rekan-rekan membakar semangat kami dengan tepukan , lompatan , kibasan Syal dan so pasti lagu-lagu AREMA. Kami begitu bahagia melihat semangat bermain dan ketenangan para pemain memainkan sikulit bundar. Tapi sepertinya ada yang tidak biasa dari pertandingan ini?
Tapi sebelum menulis ini pertanyaan yang muncul adalah apakah layak saya mempertanyakanya sedangkan saya ini tidak semilitan nawak-nawak aremania lain , tapi yang berbeda di kelompok suporter ini adalah "kenapa sang dirigen lebih banyak duduk membelakangi kami dan fokus melihat pemain ada dilapangan dan membiarkan teriakan AREMANIA menjadi hambar? Sampai akhirnya beberapa dari kami pun mulai drop semangat melihat kengirian TheJakmania yang berkilau sore tadi. Tapi mungkin ini hanya perasaan saya saja, apalagi kenyataan posisi kami tertinggal satu gol dari tim persija..sampai akhrnya pun hasil akhir 2-1 untuk Persija. SELAMAT!!!
Ekspektasi saya hari ini pun jauh dari bayangan hingar bingar ribuan suporter yang dikomandani the conductor terus berteriak mendukung tanpa perduli permainan dilapangan karena kami datang untuk mendukung. Maaf kawan , suasana tadi sore berbeda sekali tapi satu hal yang masih saya sukuri..apapun Hasilnya entah semua blunder NJANKA yang tidak fokus atau apalah..yang jelas saya bersyukur masih menaruh hati ini untuk AREMA dan akan terus menjadi bagian AREMANIA the Magnificient Supporter. Singa AREMA sedang terluka janganlah AREMANIA ikut menghakimi apalagi menyalahkan, Kalah menang itulah permainan dan itulah salah satu syair yang kita nyanyikan...Yuk Kembali Menjadi AREMANIA SuPPorter !! Salam satu Jiwa Arema...

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sabar sam.. perjalanan masih panjang.. mungkin disorientasi tidak hanya terjadi di arema, tapi juga diaremania.. namun itu tidak boleh menurunkan semangat mendukung arema..

Salam Satu Jiwa..

Posting Komentar